-->

Friday, February 19, 2016

4 Manfaat Menjadi Seorang Blogger Professional

Baca Juga

Storm Pedia | 4 Manfaat Menjadi Seorang Blogger Professional | Blogger merupakan pekerjaan yang hanya bisa duduk dan diam dengan manis dan menulis di depan PC atau Laptop.Blogger di Dunia ini sangat banyak dan berlimpah,baik dari Indonesia maupun Dunia.
4 Manfaat Menjadi Seorang Blogger Professional
4 Manfaat Menjadi Seorang Blogger Professional

Blogger merupakan pekerjaan yang bisa di anggap sebelah mata oleh kalangan Masyarakat,karena tidak tertentunya masa depan sebab para blogger tidak terikat kontrak dengan Perusahaan dan juga Tempat Kerja.Tapi menjadi blogger memiliki banyak manfaat di bandingkan para pekerja kantoran yang aktivitasnya P3S (Pergi Pagi Pulang Sore) hehehe.....

1.Menjadi Lebih Kreatif Saat Menulis

Yuppp... kegiatan tulis menulis merupakan salah satu ciri dari setiap blogger professional dalam mengelola blognya.Menulis merupakan salah satu kegiatan yang wajib di laksanakan untuk meningkatkan kualitas di dalam blognya.Dengan menulis para blogger pun akan lebih kreatif untuk mengarang ide ide untuk menulis yang ada di dalam otak mereka.

Dengan cara ini bisa di jelaskan bahwa dengan menjadi seorang blogger professional anda dapat kreatif dalam menulis nulis artikel yang mempunyai bobot dan berkualitas di mata pengunjung blog.

2.Pekerjaan Yang Tidak Terikat Waktu Dan Ruang

Jika biasanya para karyawan Kantor melakukan tugas pekerjaan mereka dari waktu Dini Hari sampai Sore,maka hal itu sepertinya sangat tidak berlaku bagi para Blogger professional.Yup..para blogger bisa membagi waktu mereka dengan keluarga dan juga pekerjaan karena bekerja dengan Profesi blogger tidaklah sulit,anda hanya tinggal di tuntut untuk memiliki PC atau Laptop serta koneksi Internet yang lancar dan juga keahlian yang mendalam tentang Dunia Blogging.

3.Berpotensi Menghasilkan Uang Lebih Banyak Dari Profesi Yang Lain

Para kalangan pekerja kantoran dan kalangan masyarakat boleh saja menilai blogger sebagai pekerjaan sebelah mata.Tapi jangan lihat dulu dari Sampulnya melainkan dari dalam (isinya).Para blogger professional berpotensi untuk mendatangkan penghasilan yang lebih besar dari pekerja kantoran dan profesi lain lain.

Banyak sekali blogger yang sudah mendatangkan penghasilan dari blog mereka sampai berjumlah Ratusan Juta bahkan Miliaran Rupiah.Contoh saja Eka Lesmana yang mampu mendatangkan penghasilan sekitar Rp200 Juta rupiah dalam 1 bulan,dan juga Mas Dian yang pada beberapa Tahun belakangan ini memposting penghasilan sebesar Rp 1 Miliar Rupiah dari Google AdSense (Program PPC dari Google),serta marixon manurung yang mendapatkan penghasilan dari Web nya yaitu Maxmanroe.com sekitar Rp100 Juta Per Bulannya.

4.Lebih Kreatif Di Dalam Dunia Internet

Para blogger memang bisa lebih kreatif dalam membuat blog dan juga menulis artikel,dan tidak hanya itu mereka juga lebih bisa kreatif di Dunia Maya (Internet).Kreativitas memang sangat di butuhkan oleh para Netizen (pengguna internet) untuk mengisi kekosongan internet dan juga menghibur para Netizen.Dan menjadi blogger dapat menyalurkan kreativitas anda di Dunia Internet melalui blog anda.

Storm Pedia:4 Manfaat Menjadi Seorang Blogger Professional 


EmoticonEmoticon