-->

Wednesday, March 16, 2016

Cara Menyadap Smartphone Android Orang Lain Dengan The Truth SPY

Baca Juga

Stormpedia.net | Cara Menyadap Smartphone Android Orang Lain Dengan The Truth SPY | Sadap adalah suatu kegiatan yang tergolong sangat kepo hehe...Sadap di lakukan oleh pihak pihak tertentu atau orang lain untuk mengetahui data data penting yang ada di dalam perangkat yang mereka gunakan,baik itu berupa Smartphone,PC,Laptop,dan lain lain secara diam diam atau tanpa ketahuan oleh pihak yang terkena sadap dari kita.
Cara Menyadap Smartphone Android Orang Lain Dengan The Truth SPY

Dulu sadap sangat susah di lakukan oleh orang orang awam,tapi sekarang anda dapat melakukan sadap kepada orang yang anda tuju dengan mudah karena sekarang sudah banyak Aplikasi-aplikasi bertebaran atau Tools yang dapat melakukan Sadap kepada orang yang anda tuju dengan mudah .Hmm.. mungkin cara ini cocok bagia anda yang ingin mengetahui rahasia yang di tutup tutupi oleh pacar anda hehehe......

Cara Menyadap Smartphone Dengan TheTruthSPY

Cara ini bisa anda lakukan dengan sangat mudah,tetapi persyaratan terberatnya adalah Smartphone anda harus dalam keadaan Kondisi telah di-Root.Oke baik sekarang kita akan mulai langkah demi langkah dalam menyadap Smartphone android atau cara menyadap smartphone milik orang lain atau pacar anda dengan mudah dengan menggunakan Aplikasi TheTruthSPY.............

=))) Langkah pertama silahkan anda kunjungi Website resminya yaitu TheTruthSPY 

=))) And then,silahkan anda klik "Download" untuk mengunduh Aplikasi tersebut pada Smartphone anda

=))) Setelah itu silahkan anda aktifkan "Unkwon Resources" yang sudah tersedia pada Settingan App tersebut.

=))) Setelah anda masuk dalam Aplikasi,silahkan anda melakukan Register akun terlebih dahulu atau jika sudah mempunya akun anda bisa langsung masuk.

=))) After That,jika anda sudah masuk ke akun anda,anda dapat memantau aktivitas Smartphone teman anda dengan mudah.

=))) Anda hanya akan mendapatkan fitur fitur Free seperti GPS History,SMS,Call History,dan Auto Answer.Dan jika anda memiliki dana yang lebih hanya untuk menyadap smartphone orang lain,anda dapat membeli fitur fitur premium lainnya yang dapat di gunakan untuk menyadap Message Line,WhatsApp,BBM,dan lain lain.

=))) Dan setelah anda mengaktifkan fitur tersebut anda akan mendapatkan History GPS,Pesan SMS masuk ke dalam HP anda,History Panggilan Telepon pada Smartphone yang anda sadap,dan juga Auto Answer.

Perlu di ketahui Aplikasi The Truth SPY memiliki beragam keuniikan,di antaranya adalah mereka menciptakan fitur Khusus Keluarga dan fitur khusus untuk Bisnis untuk menyadap smartphone keluarga anda atau pun smartphone orang lain yang bersangkutan dalam bisnis anda,tapi sayangnya kedua fitur tersebut hanya dapat di miliki dengan cara Berbayar (Premium).

Tidak hanya itu The Truth SPY juga mempunya Program Affiliate penjualan Fitur fitur Premium,jika anda berhasil menjual fitur fitur premium lewat perantara anda maka anda akan mendapatkan komisi yang sudah di tentukan oleh Pihak The Truth SPY.

1 comments:


EmoticonEmoticon