-->

Friday, March 18, 2016

Inilah Sebangsa.com,Situs Sosial Media Buatan Anak Bangsa

Baca Juga

Stormpedia.net | Situs Sosial Media Mirip Twitter Di Indonesia | Saat ini Sosial Media adalah suatu situs yang kerap ramai di gunakan oleh banyak masyarakat di Indonesia,dalam hal ini Sosial Media menjadi penghubung antar umat Manusia dari jarak yang jauh sehingga ikatan Sosial Mereka bisa berjalan dengan lancar lewat Sosial Media.
Sebangsa.com,Situs Sosial Media Buatan Indonesia

Saat ini Situs Sosial Media sudah banyak bertebaran di Internet,seperti contohnya saja Facebook (Mark Zuckerberg),Twitter, (Jack Dorsey,Instagram,Ask.fm,dan situs situs Sosial Media lainnya.Tapi itu semua merupakan karya karya dari orang luar dan kita hanya bisa menikmati saja.Tapi hal itu berarti tidak bisa membuat anak bangsa dalam berkarya di Dunia Internet.

Sekarang di Indonesia ada situs Sosial Media yang merupakan buatan anak dalam negri,situs Sosial Media itu adalah Sebangsa.com,situs Sosial Media itu adalah situs karya anak bangsa,jika kita lihat lebih seksama di dalam nya situs tersebut mirip Sosial Media yang di dirikan oleh Jack Dorsey yaitu Twitter.

Sosial Media buatan anak Bangsa tersebut terlihat memiliki Tampilan yang segar dan enak di pandang sebab warna dari tampilan sosial media tersebut adalah Hijau.Dari segi pendaftaran akunnya pun mirip sekali seperti Facebook.Sebangsa.com adalah Sosial Media yang dikelola oleh PT.Sebangsa.

Tujuan dan Misi dari PT.Sebangsa adalah "Misi untuk berbagi dan membangun Indonesia lewat Dunia Teknologi Digital".Hal ini sebenarnya cukup bagus untuk permasalahan Sosial Media di Indonesia,karena jumlah pengguna SosMed di Indonesia sangat banyak sekali.

Fitur menarik pun sudah tertanam di Dalam Sosial Media ini dan juga fitur tersebut tidak ada di antara situs situs Sosial Media besar lainnya.Fitur tersebut adalah "Jaga Jaga" dan "Pesan Panik".Pesan panik berguna untuk mengirimkan pesan secara serentak ke semua kontak sampai 5 Kontak,jadi ketika anda dalam keadaan panik anda dapat mengirimkan pesan tersebut secara sekaligus ke 5 kontak teman anda.

Dan untuk fitur "Jaga Jaga" fitur ini sebenarnya dapat anda gunakan ketika anda dalam keadaan sedang jalan jalan atau bersafari.Jika anda dalam keadaan yang sangat terdesak ketika berjalan jalan,anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengirimkan pesan dan lain lain.


EmoticonEmoticon